Mantra Ilmu Pelet Melalui Tatapan Mata



Salah satu ilmu pengasihan yang paling ampuh adalah ilmu pelet melalui tatapan mata. Mantra ilmu pelet tatapan mata ini juga tidak terlalu susah untuk dihafal, dengan niat yang kuat untuk dapat menguasainya, maka anda dapat membuat target yang dimaksud menjadi tergila-gila pada anda.

Banyak jenis ilmu pengasihan yang mengharuskan syarat-syarat atau media tertentu untuk dapat menggunakannya, namun ilmu pelet tatapan mata ini sangat simple, hanya dengan menatap mata wanita atau orang yang dimaksud, maka kita dapat membuatnya cinta pada kita.

Tidak diragukan lagi kalau salah satu cara mendapatkan cinta dari seseorang yang paling mujarab adalah dengan jalur pelet gratis, karena memang dengan mantra tertentu kita dapat mempengaruhi jiwa atau alam bawah sadarnya untuk membuat dia suka pada kita.

Hal ini sangat tepat anda lakukan ketika tidak ada lagi cara lain yang paling bagus untuk mendapatkan orang yang anda cintai, atau cinta anda ditolak olehnya.

Nah berikut in adalah salah satu doa ilmu pelet tatapan mata yang dapat anda hafalkan:
Siti Bumi Roso lanang sejati komo, Abang komo, Putih singodeleng , Sigo dulu Pandelengmu si jabang bayine.......................... (nama orang yang dimaksud) Ojo ileng marang bapak ibumu, elengo marang aku

Cara menggunakan mantra ilmu pelet diatas adalah dengan menatap mata target sambil membacanya dalam hati dengan penuh keyakinan, dan percaya bahwa anda dapat menaklukkan jiwa dari lawan jenis yang anda tatap tersebut.

Pelet Bulu Perindu Sukma
anda punya masalah dengan asmara
kekasih pergi meninggalkan anda
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
klik di sini
pesan call/sms 081362144547 pin bb 29B41722 Ads premium




64 comments:

  1. gua sudah lama tidak ketemunya..bole guna fotonya ? mohon penjelasan

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. NTUH BAHASA MANA YA.....LUCU...AJARI SIA

      Delete
  3. pake uang lebih manjur . . .wkwkwk

    ReplyDelete
  4. hwehehe.... mantab tu,bwt yg lg jomblo.
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  5. Hehe.. Aya aya bae mantra gratis. Lumayan ker nu jomblo nya.

    ReplyDelete
  6. gak usah repot2, bawa aja emas sekilo,,, di jamin lengket tuch,,, heeee

    ReplyDelete
  7. jaman sekarang tu yg paling manjur pelet jepang ( mobil/motor keren)klo g duit segepok

    gw jamin klepek klepek siap eng ing eng hehehe

    ReplyDelete
  8. ada resikonya untuk yg terkena pelet gak bro ?

    ReplyDelete
  9. jaman sekarang masih aja percaya sama gituan, hadew

    ReplyDelete
  10. ini bneran bro, kmren gw coba lngsung manjur, mantan gw minta balikan sampe meluk2 gw ditempat umum sambil nangis lg...adaw mantan malang sekali nasibmu..hhhhhhh

    ReplyDelete
  11. sy mhn izin kepada pemilik mantra ini karna sy akan mengamalkan mantra tersebut

    ReplyDelete
  12. mohon ijazahnya,, semoga barokallah,, insya allah dengan cara yang baik niat yang baik hasilnya pun akan baik..

    Bismillah

    ReplyDelete
  13. Buat yg udh cb ap bneran ampuh?
    N ap efekny trhdp si cwe?
    Mhon d reply yg udh bktiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ngefek ke kita gak? trus cara nglepasin mantra itu gimana?

      Delete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. Berapa kali baca mantranya ??? Nama yg disebut harus lengkap ga??
    Mohon jawabannya yaaahhh ?? Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  16. mantap gan postingannya...
    monggo kito sami sami nguri nguri budaya jawi..

    mantap

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  18. jiaha musriikk musriikk ktauan g lakunya :v

    ReplyDelete
  19. Mantranya bnneran brow...

    Blom di pake dah klepek2 cwe nya...

    Wedyhhh mantap abssss...

    ReplyDelete
  20. Ijin mengamalkan mbah ... nyuwun restune ngamalke amalane mbah nggeh . Mugi mugi berhasil

    ReplyDelete
  21. Ijin mengamalkan.

    ReplyDelete
  22. Klo targetnya cewe chinese bisa gak..?

    ReplyDelete
  23. M0hon izin nggih,
    kulo badhe ngamalaken

    ReplyDelete
  24. Gimana cara mengamalkannya ? haruskah pake puasa dan berapa kali diucapkan dalam hati ? mohon petunjuk

    ReplyDelete
  25. pakai segepok duit azaa... bro ... lihat matanya.. kalau berbinar-binar.. tandanya dah kepelet....

    ReplyDelete
  26. Bgi yg prcaya.. bleh coba.. tpi bgi yg tak percaya jngan mremehkannya...

    ReplyDelete
  27. Si mbah yg punya mantra masih jomblo lho...hi hi hi

    ReplyDelete
  28. aku coba ya bissmilahirrahmannirrahim

    ReplyDelete
  29. anee mau ijin ngamalin ke 2 ilmu pelet Smoga sukses :) makasih buat yg pnya ni mantra dan blog :)

    ReplyDelete
  30. sangat menarik ilmu pelet melalui tatapan mata

    ReplyDelete
  31. Yah buat para jomblo/jomblo wati.
    di coba aja.
    Berusaha kan boleh aja.yg penting tdak meyinpang dari
    ajaran kepercaya an qt masing 2.ok brooo

    ReplyDelete
  32. Kalo si Target gak liat kita gimana? Work kah?

    ReplyDelete
  33. Aq ijin ngamalinya yach..... buat para jomblo
    Yg pengin ngedet ama aq bisa sms yach ke nomer
    Aq dwie: 0838 7282 2845

    ReplyDelete
  34. mohon izin untuk di amalkan

    ReplyDelete
  35. mohon izin mau d cba aja dehh

    ReplyDelete
  36. assalamualaikum,,,
    mohon izin mengamalkan...
    terima kasih,
    semoga berkah, amiiinn.

    ReplyDelete
  37. Izin mengamalkan mbah brooo...

    ReplyDelete