Mantra Aji Semar Mesem

Ajian semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang dipercaya paling ampuh dan tidak ada tandingannya. Dan mantra aji semar mesem ini ada banyak sekali versinya, disini kita akan mengulas salah satu doa ajian semar mesem yang merupakan ilmu pelet kejawen untuk memikat lawan jenis.

Orang yang memiliki aji semar mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang.

Adapun salah satu lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh adalah sebagai berikut:
Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.

Sedangkan ritual yang harus dijalani untuk menyempurnakan aji semar mesem ini adalah melakukan puasa mutih 7 hari, dan puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon.

Mantra semar mesem dibaca setiap akan tidur sebanyak 7 kali dengan membatin orang yang dimaksud.

Pelet Bulu Perindu Sukma
anda punya masalah dengan asmara
kekasih pergi meninggalkan anda
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
klik di sini
pesan call/sms 085206496082 pin bb 22C5462D Ads premium




41 comments:

  1. Itu sunggguhan bisa tdk ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa boss asal yakin..

      Delete
    2. bisa banget gan . asal tau tata caranya ., puasa , mantra n ada guru pembimbingnya . yang akan mengijasah kan ajian ini nanti kalo agan udah berhasil melewati prosesinya

      Delete
    3. coba'an nya apa tu....

      Delete
    4. karna harga buat ilmu begitu itu belinya make puasa bukan duit gan ,,
      jadi logikanya selama puasa itu kita mengalami proses penyatuan kodam ilmu yang ada di mantra yang kita dzikir tersebut . karna stiap mantra / bacaan itu mengandung kodam ilmu .
      proses penyatuan kodam ilmu ke badan kita itu lebih mudah di saat badan manusia bersih , kan proses puasa itu niatnya buat kebersihan rohani , di tambah di saat manusia lapar dan lemah itu kodam sangat mudah menyatu .

      cobaanya ya kaya orang puasa ramadhan ., tp agak berat .
      kecuali pas puasa penutup alias puasa pati geni . banyak gan godaanya .... semua godaan ada ahahaa

      Delete
    5. la kalau agamanya kristen gmana gan ? bisa ngk ? puasa mutih n puasa pati geni itu gmana ? tolong kasih tau

      Delete
  2. Seumpama hanya puasa mutih dan tidak pati geni apakah bisa

    ReplyDelete
  3. klo pnya saya kok semar mesem berupa keris??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang yg berbentuk keris juga ada sob dan itu versi pusakanya

      Delete
  4. Bisa kok asal lilahita alla yakin

    ReplyDelete
  5. kalo yang ga ada syarat nya ada gg????

    ReplyDelete
  6. semoga berhasil,,

    ReplyDelete
  7. itu tanpa puasa bisa ga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak,,nya gx bsa klau gx pusa

      Delete
  8. saya sudah hafal tapi ga apa kn kalau ga pake puasa pati

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. nek abot tak ewangi nyonggo pie

      Delete
  10. bukan untuk main" gan.... ajian semar mesm d wajipkana
    puasa.... atau d rapal kan setiap habis solat isyak sebanyak
    300 ×
    sambil membayangkan orang yg d tuju

    ReplyDelete
  11. ada ajian lain ga broo?

    ReplyDelete
  12. Gan, bner gak si klo orang pertama pake kek gtuan rasa.y males n' ngantukn bgt?? Soal.y ane pnya keris.y n' wktu prtama ane pake rasa.y malesan n' ngantukn bgt.

    ReplyDelete
  13. Iya sama, saya juga baru dapt dan kl mau lakuin ritual rasanya males dan ngantuk,malah kdg suka susah fokus ngebayangin target hehehehe

    ReplyDelete
  14. Misalnya cuma baca ajianya bisa apa nggak, terus setiap kita ktemu orang yang kita suka kita membacanya bisa atau tidak

    ReplyDelete
  15. pada dasarnya kata'' di aji semar mesem itu bisa juga diartikan do'a,, bisa hanya dirapal asal YAKIN, namun hasil takkan sepaten kalo disertai laku puasa dan pati geni ibaratnya lelaku itu untuk mengunci dan mengasah ketajaman rapal ini,,
    ada 2 versi semar mesem ada yang puasa, ada yang tidak. yang tidak puasa cukup dirapal 3x sehabis magrib,, salam dulur, mohon koreksi jika salah. saya hanya berbagi pengalaman.

    ReplyDelete
  16. ap g lbh baik trs terang sm yg kt suka,drpd buang wktu PUASA ,kburu dtingal kawin......NGIMPI......SADAR....BANGUN.....

    ReplyDelete
  17. Gan seandai ya sudah ada keris ya perlu puasa putih dan geni.gk

    ReplyDelete
  18. @helmy : macem2 gan ... ahahaha ada yang males. ada yang pusing , sakit2an , merinding terus dll . itu aura negativ dari pusakanya gan . harus di sinkronisasi dlu ama guru spiritual nya

    ReplyDelete
  19. Kalo menurut orang jawa dari turun temurun ... kuncinya itu puasa dan mantranya . orang puasa itu nimbul bisa gan kalo kata orang jawa .
    ane pernah puasa 7 hari mutih . itu awal ane mempelajari suatu ajian pelet . dan rasanya itu wow .. bnyak kejadian ganjil pas pertengahan puasa ampe ahir . dan ane percaya . ternyata beginian itu nyata gan !!
    harus di coba !!
    puasa , mantra ,tata cara, guru pembimbing dan yang utama keyakinan dari apa yg agan pelajari !!

    ReplyDelete
  20. Semar mesem itu gak smuany bsa lakuin saya aja yg turun tmurun blm brani pake itu hrs rajin shalatny klo gak rajin ada konsekuensiny kaya dikjr* sesuatu..saran saya jangan coba* klo memang gak sanggup resikonya besar..

    ReplyDelete
  21. nggak percaya aku.kalo semua ajian itu benar mengapa nggak ada satu orang pun yang pelet para artis

    ReplyDelete
  22. Ada yang lebih ampuh gan, pelet dari jepang dan terbukti ampuh loh..ada toyota,honda,suzuki,daihatsu dll.. he3... becanda gan...

    ReplyDelete
  23. klo untuk yg agama non ..muslim gmn yah?

    ReplyDelete
  24. gan mau tanya pati geni tuh apa

    ReplyDelete
  25. Tidak boleh kena sinar matahari, berdiam di dalam rumah

    ReplyDelete
  26. ky gtu mo dpake bwt apaan.. ..mnding lelaku bwt nyatuin kembaran kita sm kita..klu udh bisa..brrti udh bs dblng SAKTI

    ReplyDelete